expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 12 Juli 2013

Resep Roti Gulung Sosis Mayones

haiii temans...
ada kudapan buat buka puasa yg cepat penyajiannya nii..
alhamdulillah  jadi paporite anak2 di rumah, mo tauuuu.....
yuuu seksama di intips


bahan-bahan

  • roti tawar 5 lembar
  • sosis 5 pcs
  • mentega 2 sendok makan
  • telor 1 butir
  • mayones
  • saos sambal

cara pembuatannya :

  •  roti tawar potong pingirannya
  • kemudian di giling sampai tipis melebar
  • kuratkan sosis  
  • kocok lepas telor
  • panaskan mentega masak sosis, sisihkan
  • letakan sosis matang pada lembaran roti yang sudah di giling tadi
  • kemudian gulung dan rekatkan dengan telor
  • setelah selesai satu persatu gulungan sosis tadi di oleskan telor
  • panaskan mentega dan masak gulungan roti tsb
  • bolak-balik sampai menguning, angkat sisihkan
  • potong serong gulungan roti tsb seperti potongan cabe
  • sajikan dengan mayones dan saos samballl

tralaaaalaaalaaa....santapan siap saji dech....





.........semoga sukses demonya temans, SELAMAT MENCOBA..................................

1 komentar:

satria mengatakan...

halo mbak, aku kan lagi belajar masak nih, lagi browsing2 di internet jadi mampir deh ke blog mbak ini, seneng deh baca baca artikel artikel tulisan mbak, gini mbak.. waktu aku liburan.. aku jalan jalan ke lombok island sambil ingikutin paket wisata lombok dan aku beli oleh oleh di toko yang jual madu asli .. nah sekarang aku sedang cari cari resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu, nah mbak punya gak resep yang ada unsur madu nya biar aku bisa praktekkan ? Terimakasih ya ..
sat